24 C
en

Lizzie Velasquez dijuluki Wanita Terjelek di Dunia

Siapa yang tak kenal dengan Lizzie ini sang Wanita fenomenal dengan julukan Orang Terjelek di Dunia? Seorang yang mampu membuka pemikiran dari negative menjadi hal hal positive termasuk kekurangan yang ada di dalam dirinya. Kenyataannya meskipun begitu anda patut menyadari bahwa semenjak dia di bully habis habisan dikarenakan rupa dan bentuk tubuh yang tidak normal, dia mampu membalikkan keadaan menjadi seorang yang populer dan terkenal di dunia. Ulasan kali ini adalah mengenai sang sosok Lizzie Velasquez yang berjiwa gigih, sangat percaya diri dan juga tabah dan sabar dalam menghadapi beragam ujian dan cobaan mampu membuat dia menjadi sang sosok wanita Fenomenal.


Lizzie Velasquez


Bagi anda yang belum mengenal Lizzie dia adalah salah satu wanita yang mempunyai kelainan penyakit langka dengan nama Marfan dan juga Lipodystrophy. Hasilnya sudah bisa dipastikan bahwa bentuk tubuh akan sangat berbeda dari yang lainnya bahkan kenyataanya berat badan dia hingga sekarang hanya 27 kilogram saja. Selain itu dia juga menderita kebutaan di bagian mata kanan. Berdasarkan hal tersebut pastilah bagi seseorang yang hanya melihat penampilan fisik saja akan senang sekali membully tanpa berfikir panjang seperti yang pernah ada di youtube dan ditonton lebih dari 4 juta kali. 

Dari situ si Lizzie Mulai sadar bahwa ternyata banyak orang yang sangat tega berkomentar dan berkata yang sangat menyakitkan hati. Dia setiap hari selalu menangis dan pernah berfikiran untuk mengakhiri hidup. Namun bukanlah seorang Lizzie Velasquez yang hanya menerima keadaan seperti itu saja. Dia berniat membuka mata mereka yang telah berkomentar sangat menyakiti hati sehingga terbuka pemikirannya.


Lizzie Velasquez



Dia mulai mencari ide dan akhirnya mencetuskannya dalam sebuah film dokumenter inspiratif dengan judul “seseorang dibalik orang yang dikatakan terjelek di Dunia”. Film tersebut dibuat dengan seorang ibu bernama Tina Meier yang merupakan salah satu ibu yang juga merasakan betapa pahitnya hidup seorang yang berkelainan. Kenyataannya dia mempunyai seorang anak yang juga meninggal dikarenakan dibully seperti yang diterima oleh Lizzie. 

Film tersebut kemudian diupload di youtube dan berhasil mencetak rekor dengan subscriber mencapai 240 ribu orang secara cepat. Selain itu banyak pula yang terinspirasi oleh film yang dia buat sehingga membantu seseorang yang juga mempunyai permasalahan seperti Lizzie. Tentunya yang sebelumnya beragam komentar pedas dan tidak menyenangkan didapat Lizzie sirna berubah menjadi komentar yang sangat menyenangkan.  Tidak mau berhenti begitu saja dia akhirnya memutuskan juga melanjutkan membuat film tentang perjalanan hidupnya yang baru baru saja ditampilkan di Austin Texas.


Video Channel Youtube Lizzie Velaszuez






Inspirasi film tersebut membuat sang Wanita Terjelek itu menjadi salah satu motivator dunia yang terkenal. Sekarang dia tidak lagi dicap dan dianggap remeh sebagai seseorang yang sangat aneh dengan bentuk yang menakutkan, namun sekaran dia adalah Sang Motivator kelas dunia yang mampu menginspirasi semua orang. 

Lizzie Velasquez dijuluki Wanita Terjelek di Dunia artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai salah satu sosok fenomenal dunia yang mampu merubah mindset alias pola pikirnya dari yang buruk menjadi hal yang terbaik dan berguna bagi semua orang. Dia merubah pencitraan yang awalnya menyakitkan baginya menjadi hal yang sangat membanggakan baginya. Siapapun itu pasti akan termotivasi dengan video yang dirilisnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terupdate dari kami. Baca pula Nenek Terkuat di Dunia
Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4