24 C
en

Pemandian Air Panas Paling Unik Di Dunia

Mencari Lokasi Pemandian Paling Unik di Dunia ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi anda para pelancong terutama saat pesiar di luar negeri. Tentunya dengan bepergian di berbagai tempat di belahan dunia ini sangat tidak sempurna jika belum berkunjung di beberapa tempat unik keren dan sedikit aneh di lokasi atau negara tersebut bukan? Kenyataannya Salah satu Wisata yang cukup diminati oleh para pelancong adalah tempat Pemandian Umun yang Unik. Nah pastinya bagi anda yang sedang ingin mencoba beragam tempat Unik untuk Mandi berikut ini ulasannya untuk anda hanya ada di keunikan-duniawi.blogspot.com

Tempat Pemandian Paling Unik di Dunia ini terbagi menjadi beberapa bagian tempat dan negara baik itu yang ada di Asia, Eropa ataupun Amerika. Dengan keunikan dan kekhasan dari tempat tersebut anda akan mendapatkan pengalaman pengalaman yang berbeda dari biasanya. Inilah Lokasi Wisata Pemandian Unik Di Dunia


Pagosa Hot Spring Colorado US


Pagosa Hot Spring Colorado


Pagosa Hot Spring ini merupakan salah satu tempat wisata pemandian unik dan aneh. Usut punya usut berdasarkan legenda yang ada, Pemandian ini terdapat 1881 tempat mandi yang diproleh dari hasil berdoa penduduk Asli Suku Amerika. Pada saat itu mereka sedang terkena wabah penyakit yang tidak mampu disembuhkan oleh para dokter sekalipun. Usaha terakhir mereka adalah dengan berdoa kepada para Dewa Dewi supaya terbebas dari wabah penyakit tersebut.

Ritual yang mereka lakukan adalah menari sepanjang malam dengan dibumbui ritual ritual sakral lainnya. Esok Harinya mereka terkejut karena muncul beberapa perairan berupa kolam kolam mengalir yang dipercaya mampu menyembuhkan penyakit mereka. Bagi anda yang penasaran dengan lokasi Pagosa Hot Spring ini terdapat di Colorado dan saat ini sudah berubah nama menjadi The Spring Resort.


Ponchester London


Porchester Spa London


Jika anda sedang berada di Negara Inggris sempatkan untuk mengunjungi lokasi pemandian unik di Porchester Spa London. Kenyataannya berdasarkan sejarahnya lokasi pemandian ini dibangun sejak 1929 kemudian direnovasi pada tahun 2006. Keunikan dari Porchester Spa London ini adalah mengadopsi beragam teknik pemandian yang ada di seluruh dunia. Beberapa andalan yang bisa anda coba adalah Turkish Hot Rooms, Polynesia Spa Ritual, Turkish Soap Massages, Moroccan Hammam Ritual, A Finnish Sauna, Thai Herbal dan masih banyak lagi. Disini anda bisa menikmati lokasi privat dan juga terpisah antara wanita dan pria. Nah tertarik? Silakan coba ya


Bathhouse of Wind


Bathhouse of the Wind


Nama yang sedikit unik dan aneh untuk sebuah wisata pemandian ini dikarenakan lokasinya yang berada tak jauh dari menara “the Wind”. Berdasarkan sejarahnya inilah salah satu pemandian dari bangsa Athenian yang telah bertahan berabad abad lamanya. Memang awal mulanya pemandian ini dipergunakan sebagai tempat untuk menyambult tamu.

Pemandian legendaris ini akhirnya tutup ditahun 1965 saat pemilik aslinya menyerahkannya ke pihak departemen kebudayaan. Setelah itu pemandian satu ini tidak bisa lagi dinikmati sebagai tempat mandi  namun hanya sebagai sebuah Museum Seni Yunani.


Spa in Korea Selatan


Spa in Garden Five Korea Selatan


Jimjilbangs adalah nama tempat ini yang terkenal sebagai Pemandian unik di negara Korea Selatan. Kenyataannya disini anda bisa mandi sepuasnya selama 24 jam Nonstop, tentu jika kuat sih. Selain sebagai sauna basah disini juga terdapat sauna yang kering juga. Umumnya penduduk disana akan menyarankan setelah berendam di Sauna sebaiknya berendam lagi di air dingin. 

Jigokudani Onsen Jepang


Lokasi wisata Pemandian Unik terakhir adalah bernama Jigokudani Onsen yang berada di Negara Jepang. Awal mulanya pemandian ini memang tak bisa lepas dari agama Budha yaitu disetiap kuil diwajibkan sauna dalam sebuah upacara ritual suci keagamaan. Onsens adalah arti dari Air panas yang ternyata malah dikenal diluar negeri sebagai lokasi Pemandian yang sangat Populer.


Jigokudani Onsens


Ossens diawal memang tidak dibedakan mana pria mana wanita, namun setelah berjalannya waktu akhirnya dibedakan antara tempat mandi pria dan wanita. Nah bagi anda yang penasaran mencoba pemandian Air hangat di Jepang ini silakan sekalian berkunjung di beberapa kuil di Jepang ini.

Pemandian Paling Unik Di Dunia artikel diatas menjelaskan beragam tempat tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta sauna alias pemandian air panas yang ada di seluruh dunia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+. Baca pula artikel Tempat Mujarab untuk Nyari Jodoh
Older Posts
Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4