24 C
en

Tempat Mujarab Buat Nyari Jodoh bagi Para Jomblo

Tempat Mujarab Buat Nyari Jodoh bagi yang Masih Jomblo menjadi salah satu cara alternative yang mungkin bisa digunakan dalam rangka mencari Jodoh. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa hampir di setiap daerah Indonesia masih banyak sekali kepercayaan kepercayaan yang tergolong aneh dan unik  hasil dari kebudayaan nenek moyang kita. Nah bagi anda yang memang sedang kebingungan untuk mendapatkan pasangan hidup, mungkin anda bisa mencoba mengunjungi berbagai tempat dibawah ini sebagai solusi alternative Pencarian Jodoh.  


Gambar Nyari Jodoh


Pohon Jodoh di Bogor


Pohon Jodoh ini berada di kota Hujan Bogor Jawa Barat. Semisal anda sedang bepergian ataupun berwisata ke Bogor sempatkanlah datang ke sini ya terutama bagi anda yang memang masih jomblo alias single tempat ini dipercaya bisa mendatangkan jodoh dan pasangan hidup anda. Pohon Jodoh ini ada di daerah wisata Kebun Raya Bogor yang ternyata berada di dekat Jembatan Gantung dan pemakaman Ratu Galuh.  Jika dilihat dari penampakannya Pohon Jodoh ini merupakan dua buah pohon yang sangat berbeda karena yang satu adalah pohon Meranti dan satunya pohon Beringin. 


Pohon Jodoh Kebun Raya Bogor


Uniknya Pohon tersebut oleh masyarakat sekitar diibaratkan dengan lelaki untuk pohon Meranti dan Perempuan untuk pohon Beringin. Kedua pohon tersebut sangat berdekatan satu sama lainnya dan dipercayai mendatangkan jodoh karena konon ada cerita tentang seorang lelaki jomblo dan seorang perempuan jomblo bertemu disini dan selanjutnya berkenalan satu sama lainnya. Hubungan tersebut ternyata berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.  Disamping itu bagi pasangan baik yang sedang berpacaran maupun yang sudah menikah duduk dibawah pohon tersebut maka konon hubungan mereka akan semakin langgeng dan awet. Nah penasaran dengan Pohon Jodoh ini? Datangin aja di Kebun Raya Bogor ya, tuh ada cewek sedang menunggu jodohnya.

Sumber Air Taman Narmada Lombok


Taman Narmada merupakan tempat wisata yang cukup populer didaerah Lombok Nusa Tenggara Barat. Banyak orang percaya Mata Air yang ada di Taman Narmada memberikan tuah khasiat bagi yang masih hidup menjomblo. Semua orang boleh dan dipersilakan untuk mendatangi tempat tersebut namun ada larangan bagi wanita yang sedang datang bulan. Nah kalo mau kesini silakan cek dulu waktu pas tidak berhalangan ya bagi para perempuan. Selain dipercayai mendapatkan jodoh, ternyata mata air tersebut juga bisa menambah rejeki semakin lancar dan juga semakin awet muda. Waduh malah bikin tambah penasaran nih kesitu, yuk berkunjung ke Lombok.


Taman Narmada Lombok Nusa Tenggara Barat


Tempat Mujarab Buat Nyari Jodoh bagi Para Jomblo


Nah bagi anda yang masih mencari tempat alternative untuk didatangi lainnya dikarenakan mungkin terlalu jauh dari tempat tinggal anda, tenang saja masih ada Beberapa Tempat yang dipercayai mendatangkan Jodoh bagi anda. Nah cek terus hanya di http://keunikan-duniawi.blogspot.co.id/

Keraton kasepuhan Cirebon Jawa Barat


Sumur Enteng Jodoh


Ternyata di daerah Cirebon terdapat sebuah Tempat yang juga dipercayai Bisa Mendatangkan Jodoh yaitu Sumur di keraton Kasepuhan. Sumur yang berada di bagian belakang Keraton tersebut dipercaya sangat sakti dan mujarab. Banyak orang yang datang ketempat ini dengan beragam tujuan dan salah satunya untuk mendapatkan jodoh. Jika dilihat dari bentuknya memang sumur ini sudah dibangun ratusan tahun yang lalu dan masih terawat dengan baik. Berdasarkan mitos dan cerita yang ada bagi anda yang ingin mendapatkan khasiatnya sebaiknya air yang diambil tidak dimasak namun langsung digunakan baik itu untuk minuman ataupun hanya sekedar diusapkan kebagian tubuh. Nah bagi kalian jomblowan jomblowati bisa mandi ataupun hanya mengusapkan air tersebut ke wajah, silakan saja.

Kolam Jamala di Sulawesi Selatan


Sulawesi Selatan juga mempunyai tempat yang dikenal Mendatangkan Jodoh bagi seseorang yang percaya yaitu di Taman Nasional Bantimurung. Bagi anda yang sedang liburan ke Sulawesi Selatan jangan lewatkan untuk berkunjung ditempat ini terutama di bagian Kolam Jamala yang berada didekat pintu masuk. Meskipun terlihat kecoklatan dan keruh ternyata airnya bersih dan tidak ada kotorannya. 


Kolam Jamala Sulawesi Selatan


Mitos dan cerita yang beredar bahwa Kolam Jamala tersebut merupakan singgasana pemandian para bidadari yang bisa membantu seseorang mendapatkan jodoh dan pasangan hidup. Silakan anda membasuh muka ataupun membersihkan tubuh dengan air tersebut untuk mendapatkan hasilnya. 

Mata Air Gunung Putri Bandung Jawa Barat


Gunung Putri selain memberikan daya pikat berupa keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi. Tentu saja disana juga terdapat sebuah tempat yaitu Sumber mata Air Gunung Putri yang dipercayai mendekatkan jodoh yang belum ketemu. Nah bagi para jomblowan dan jomblowati tentu hal ini bisa menjadi salah satu cara alternative yang mungkin bisa memberikan jodoh bagi anda.


Mata Air Gampang Jodoh Gunung Putri


Sekilas jika dilihat dari bentuknya mata air tersebut berada tepat didepan sebuah goa kecil. Mata Air tersebut sangatlah jernih airnya sehingga sangat segar untuk diminum. Konon banyak orang yang percaya dengan meminum air tersebut ataupun mandi dan membasuhkan tubuh disini akan mempercepat datangnya jodoh kita. Wew mantaf bener bukan? Nah penasaran dengan Mata Air tersebut? Silakan kunjungi saja di daerah Bandung ya.

Tempat Mujarab Buat Nyari Jodoh bagi Para Jomblo artikel diatas merupakan alternative yang mungkin bisa anda gunakan sebagai cara mendapatkan pasangan hidup, tentu bagi anda yang percaya akan hal itu. Jodoh memang sudah ditakdirkan oleh sang Pencipta, namun tanpa usaha yang serius maka jodoh tidak akan datang dengan sendirinya. Semoga bermanfaat artikel diatas dan jangan lupa berlanggan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terbaru.
Older Posts
Newer Posts Newer Posts
Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4